Try Out Ujian Nasional Mandiri Planet Edu

Planet Edu kembali menyelenggarakan Try Out Ujian Nasional Sekolah Menekah Atas dan Sekolah Menengah Pertama. Try out ini dapat diikuti oleh seluruh siswa dari seluruh Indonesia. Seluruh siswa yang mengikuti try out tidak dipungut biaya apapun. Try out dapat dilakukan kapan saja. Seorang siswa dapat mencoba ujian yang sama berkali-kali.

Untuk dapat mengikuti Try Out Ujian Nasional Bersama ini, siswa dapat mengunjungi website Planet Edu dengan alamat https://edu.planetbiru.com. Bagi siswa yang belum terdaftar agar mendaftar terlebih dahulu. Akun siswa akan langsung diaktifkan dan dapat langsung mengikuti Try Out Ujian Nasional Mandiri.

Bagi sekolah yang ingin menyelenggarakan Try Out Ujian Nasional di sekolah namun tidak memiliki fasilitas, Planetbiru menyediakan server aplikasi Planet Edu yang dapat digunakan oleh sekolah secara offline. Server ini tidak membutuhkan jaringan internet. Server cukup dihubungkan ke sumber listrik dan seluruh siswa dapat mengikuti try out dengan menggunakan laptop, tablet atau handphonenya masing-masing.

 

Server Planet Edu dapat diperoleh di toko resmi Planetbiru yaitu Planetbiru Store dengan alamat https://store.planetbiru.com. Panduan lengkap dan video tutorial menggunakan Planet Edu dapat dibuka  di https://edu.planetbiru.com/usermanual.

Dibuat 11 Nopember 2017 15:07:37
Oleh Kamshory MT
Download Semua